Kamis, 22 September 2011

Tips Merawat Rambut rebonding


Bagi wanita, rambut seperti harta yang berharga. Namun, karena efek merugikan dari polusi, sinar UV, penjepit suhu tinggi dari peralatan, bahkan bahan kimia dalam serangkaian produk stylin membuat mereka lebih rentan. Sebuah rambut sehat terlalu lambat menjadi lemah, lapisan kutikula itu terkikis dan akhirnya cabang muncul pada ujung rambut. Jika kondisi ini berkelanjutan, anda akan berakhir dengan rambut kering, kusam, dan juga rontok! Jadi, ini adalah solusi yang paling tepat untuk menangani kerusakan pada rambut Anda?

Hari ini kebanyakan wanita memiliki keinginan untuk melakukan sesuai dengan rambut tren fashion terbaru. Hal ini menyebabkan rambut anda akrab dengan segala macam proses kimia, seperti rebonding (pelurusan rambut) atau mengeriting (curling). Umumnya rambut melalui proses kimia akan kehilangan nutrisi dan kelembaban, karena itu untuk mengembalikan keindahan rambut Anda, melakukan pemeliharaan rutin. Seperti halnya dengan mengenakan masker rambut yang tepat seperti Makarizo Madu Masker Perbaikan Dew. Nutrisi alami yang terkandung dalam Royal Jelly ekstrak perannya sebagai Pelembab rambut.ditambah dengan Phytantriol yang bekerja secara aktif untuk menjaga keseimbangan ketika kelembaban air di rambut. Ratakan pada rambut setengah kering saat memijat lembut, lalu diamkan selama kurang lebih 10-15 menit sebelum dibilas secara menyeluruh. Akhirnya rambut Anda akan pulih, terasa lebih lembut  danlebih elastis.

Tidak hanya akrab dengan proses kimia berat, rambut sehari-hari Anda juga akan sering menggunakan alat-alat styling seperti blow dryer atau catok sehingga rambut bercabang, kering dan terlihat kusam. Madu Embun Makarizo Nutriv serum yang diperkaya vitamin, mineral dan asam amino yang akan melembabkan rambut Anda. Juga disertai dengan ekstrak madu untuk memperbaiki tekstur rambut kering dan bercabang. Gunakan setelah keramas, dan kapanpun Anda inginkan dapat menggunakan catok atau menata rambut dengan peralatan lainnya hasil akhirnya akan tetap terjaga rapih. Karena kandungan silicon di dalam produk ini akan memberikan lapisan pelindung handal yang segera menyebar secara merata ke seluruh rambut sampai. Hasilnya, ujung-ujung rambut menjadi lebih halus terlihat rapi dan berkilau alami.

Tips To Do:
  • Hindari menyisir rambut di kepala Anda ke bawah dan sikat secara berlebihan, karena hal ini akan merusak rambut Anda
  • Jangan terlalu sering menggunakan peralatan styling. Jika Anda harus melakukannya, coba atur tingkat suhu dari peralatan styling hingga tidak terlalu panas dan merusak rambut.
  • Pertimbangkan bahan dalam produk perawatan rambut, jika di dalamnya mengandung aminoa atau alkohol, sebaiknya segera berhenti menggunakannya karena produk dapat membuat rambut menjadi kering dan tambah rusak.
  • Rutin penggunaan produk perawatan akan mengatasi masalah kekeringan yang beragam, kusam, rontok, dan bahkan mampu mengurangi ketombe.
  • Rambut bersih secara teratur menggunakan shampo yang lembut dan selalu mengakhiri ritual keramas dengan conditioner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar