Senin, 23 Januari 2012

Hair Spa Di rumah


Rambut mengalami banyak “tantangan” setiap harinya. Sinar matahari, debu, polusi udara, hingga tingkat stres yang tinggi terus-menerus menghantam kesehatan rambut. Rambut mudah sekali mengalami stres jika tak dirawat dengan baik. Mulai dari rambut kering, bercabang, kusam, kaku, hingga rontok parah. Sama seperti Anda, rambut juga sesekali perlu relaksasi.
Untuk mengembalikan kesehatan rambut, biasanya wanita datang ke salon demi mendapatkan perawatan khusus, salah satunya adalah hair spa. Hair spa adalah perawatan yang lebih dari sekadar creambath atau deep conditioning yang dapat menetralisir racun, baik di kulit kepala maupun rambut. Selain itu, perawatan ini juga dapat menutrisi rambut sekaligus melembapkannya. Wanita yang mendapatkan perawatan hair spa akan memiliki rambut halus dan berkilau! Cantik sekali!
Sebenarnya langkah-langkah perawatan hair spa hampir sama dengan creambath biasa, namun perbedaannya ada pada teknik pemijatan dan bahan yang digunakan. Pemijatan untuk hair spa tidak dilakukan di kepala, namun lebih difokuskan pada setiap helai rambut yang menempel di kepala. Dengan begitu, dipastikan setiap helai rambut mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan. Selain itu, krim yang digunakan untuk hair spa juga menggunakan bahan dasar yang banyak mengandung air sehingga mudah diserap oleh rambut. Tak heran bila sensasinya terasa begitu menyegarkan!

Dari Salon Berlanjut ke Rumah
Jika ingin melakukan hair spa, Anda dapat mencoba rangkaian produk Hair Spa dari L’Oréal Professionnel yang bernama Original Hair Spa®. Original Hair Spa® merupakan rangkaian creambath premium yang terdapat di salon-salon L’Oréal Professionnel yang merawat berbagai jenis rambut dengan berbagai kondisi kulit kepala. Perawatan ini bertujuan untuk membantu mendapatkan relaksasi rambut lewat paduan pijatan, keharuman produk, dan kelembutan rambut yang dirasakan usai perawatan. Di salon, Anda akan mendapatkan bantuan profesional untuk menentukan jenis hair spa yang cocok untuk rambut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar