Jumat, 24 Februari 2012

Kursus dikejar walaupun di luar kota

Memang kalau sudah keinginan untuk mengejar Ilmu dan menambah pengetahuan begitu memenuhi panggikan jiwa, dimanapun tempat belajar berada akan terus dikejar.

hal inilah yang mejdi mimpi dari Lina wanita muda yang penuh bakat mengejar ilmu dari Malang sampai di jakarta pun dikejarnya. Rajin googling mencari sesuatu yang baru akhirnya membawa dirinya untuk menempuh ilmu Rias Penganten di Jakarta. Jarak tidak menghalangi kehendaknya yang sudah tertanam begitu dalam di benaknya. Pilihanpun jatuh ke Dini Griya Ayu sebagai tempatnya untuk menuntut ilmu.

Perjalanan panjang dari Kota Malang ke Jakarta, menghantarkannya ke DGA. Mencari kost terdekat dengan tempat kursus tidaklah susah karena Rawamangun tempat kursus berada dipenuhi oleh tempat kost dengan harga mahasiswa, karena di daerah Rawamangun  terdapat beberapa kampus Negeri dan Swasta.

Setelah semua selesai dibenahi, dimulailah keesokan harinya dengan bebrbelanja perlengkapan Make Up di Arion Plaza, beberapa lembar Jilbab, Shawl dll. Hari-hari kursusnya dilalui dengan telatan dan seksama bersama staff pengajar ibu Hj. Tien Sunardi yang merupakan Pengujim penganjar tingkat Nasional.

Semua bisa dilihat di akhir kursus dengan mengikuti Ujian Lokal di tempat kursus


Lina kebaya merah beserta model,
Penguji  Ibu Umi dan Pengajar Ibu Tien (kiri)


Selamat mba Lina...semoga ilmunya terpakai dan berguna untuk 
warga Malang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar